Job dan Proyek yang Kami Kerjakan Bulan : Desember 2023


Bulan Desember 2023  kami disibukkan dengan pintu gerbang,walaupun di bengkel juga masih ada pekerjaan jasa bubut dan produksi mesin potong batu alam.
Kali ini kami sudah memasang 5 unit rel pintu dorong/sliding untuk villa, satu unit pintu gerbang di Jatiluwih Tabanan, satu unit pintu gerbang sliding di Pererenan,dan tiga unit pintu gerbang di Canggu.
Empat dari lima pintu gerbang tersebut menggunakan cover kayu ulin dan satu model grill hollow. dan empat dari lima pintu tersebut menggunakan sistem otomatis untuk membuka dan menutupnya.

Namun sampai akhir tahun baru 3 unit dari pintu gerbang tersebut kami selesaikan hingga tuntas,lainnya masih dalam proses.
Kami juga mengerjakan atap kanopi tandon air dari grill kayu ulin.

Sementara itu,di bengkel,kami menyelesaikan satu unit mesin pemotong batu candi dari seorang customer lama,dimana ini adalah pembelian nya yang ketiga kalinya,,,,
Berikut rangkuman foto pekerjaan kami. 

























Bengkel Las-Bubut NTK atau Bengkel NTK berlokasi di Jalan Raya Munggu-Kapal,Gg.Umasari No.9A. (belakang Alfamart Cepaka) Telpon/WA :08124661705 Arah Tanah Lot dari Kapal,Gianyar atau arah Denpasar dari Tabanan.

Kami mengerjakan pesanan alat atau mesin mesin seperti mesin potong batu,mesin jigsaw,jekso,scroll saw,mesin mixer pakan ternak,mesin potong/perajang daun pandan,mesin samsam,mesin kertas rumput,dan sebagainya,perbaikan/servis mesin batako press,molen,menerima jasa las dan bubut.

Kami juga mengerjakan pekerjaan kontruksi,kanopi,pagar,pintu gerbang,tangga putar,tangga trap,pintu jendela kaca,teralis,racks and selves,barbeque greill,rak tangga di motor,kaki meja besi,kursi besi,furnitur mix kayu dan besi dan sebagainya.

Posting Komentar

0 Komentar