Job dan Proyek yang Kami Kerjakan Bulan : Agustus 2023

Halo, Sahabat Bengkel NTK! Kami kembali lagi dengan cerita seru dari dalam bengkel kami. 
Kali ini, kami ingin berbagi dengan kalian kumpulan foto-foto menarik yang merupakan sebagian kecil dari pekerjaan terbaru yang tengah kami garap bulan ini. 

Ada beberapa pekerjaan kecil yang belum sempat kami ceritakan dengan kalian,dsan semoga gambar gambar berikut bisa menjelaskan apa yang teklah kami kerjakan di bengkel.
Jadi, ayo kita lihat apa yang telah kami kerjakan













































Bengkel Las-Bubut NTK atau Bengkel NTK berlokasi di Jalan Raya Munggu-Kapal,Gg.Umasari No.9A. (belakang Alfamart Cepaka) Telpon/WA :08124661705 Arah Tanah Lot dari Kapal,Gianyar atau arah Denpasar dari Tabanan.

Kami mengerjakan pesanan alat atau mesin mesin seperti mesin potong batu,mesin jigsaw,jekso,scroll saw,mesin mixer pakan ternak,mesin potong/perajang daun pandan,mesin samsam,mesin kertas rumput,dan sebagainya,perbaikan/servis mesin batako press,molen,menerima jasa las dan bubut.

Kami juga mengerjakan pekerjaan kontruksi,kanopi,pagar,pintu gerbang,tangga putar,tangga trap,pintu jendela kaca,teralis,racks and selves,barbeque greill,rak tangga di motor,kaki meja besi,kursi besi,furnitur mix kayu dan besi dan sebagainya.

Posting Komentar

0 Komentar