Membuat Tangga di Proyek Loft Apartment 16 Kamar

Terkini di Bengkel NTK.com!

Hai, Sahabat Bengkel NTK! Kali ini, kami punya cerita menarik untuk dibagikan dengan kalian. Kami baru saja menerima Pesanan Pembelian (PO) yang spesial, nih! Jadi, ayo kita bahas proyek terbaru yang telah kami garap.

Dalam proyek terbaru kami, kami telah mendapatkan PO untuk membuat rangka tangga trap yang akan menjadi bagian istimewa di sebuah apartemen. Nah, tentu saja, kita ingin berbagi semua detail serunya dengan kalian.

Tangga ini akan menjadi akses dari ruangan utama ke loft atau mezanin. Kami menerima spesifikasi bahan yang telah ditentukan dari gambar proyek, yaitu hollow dengan ukuran 40/60 dan ketebalan 1,2 milimeter. Ketinggian lantai loft dari lantai bawah adalah sekitar 290 centimeter, dan setiap anak tangga memiliki riser dengan tinggi sekitar 20centimeter.

Kami akan menghadirkan pijakan anak tangga dengan papan berketebalan 3,5 centimeter, yang akan diikat dengan sekrup ke frame hollow berukuran 20/40. Untuk railing tangga dan balkon, kita akan menggunakan bahan hollow dengan ukuran 20/40. Dengan kombinasi bahan dan desain yang telah disiapkan, kami berharap akan memberikan akses yang nyaman dan aman, serta tentu saja, tampilan yang menawan.

Jadi, jangan lewatkan informasi terbaru dari kami di Bengkel NTK.com. Kami selalu bersemangat untuk berbagi proyek-proyek menarik dengan kalian, sahabat setia kami. Terus pantau blog ini untuk kabar terbaru, tips, dan inspirasi dari Bengkel NTK!

Terima kasih sudah mendukung kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! 😊



























Bengkel Las-Bubut NTK atau Bengkel NTK berlokasi di Jalan Raya Munggu-Kapal,Gg.Umasari No.9A. (belakang Alfamart Cepaka) Telpon/WA :08124661705 Arah Tanah Lot dari Kapal,Gianyar atau arah Denpasar dari Tabanan. 

Kami mengerjakan pesanan alat atau mesin mesin seperti mesin potong batu,mesin jigsaw,jekso,scroll saw,mesin mixer pakan ternak,mesin potong/perajang daun pandan,mesin samsam,mesin kertas rumput,dan sebagainya. Juga melayani perbaikan/servis mesin batako press,molen,menerima jasa las dan bubut. 

 Kami juga mengerjakan pekerjaan kontruksi,kanopi,pagar,pintu gerbang,tangga putar,tangga trap,pintu jendela kaca,teralis,racks and selves,barbeque greill,rak tangga di motor,kaki meja besi,kursi besi,furnitur mix kayu dan besi dan sebagainya.

Posting Komentar

0 Komentar