Tangga Putar dan Tangga Trap Minimalis untuk Loft Apartment



Pekerjaan kali ini kami bergabung di sebuah project villa model loft apartmen yang terdiri dari tiga unit aparment dengan loft lantai kayu.
tugas kami adalah pembuatan tangga trap untuk menuju loft dari lantai 1 dan membuat tangga putar untuk menuju ke rooftop.

Untuk tangga trap minimalis ini menggunakan  bahan hollow 4x6 sebagai rangka ank tangga yang akan ditutup dengan papan kayu. Rangka anak tangga di tempel ke tembok tanpa menggunakan struktur tulang lagi.

Untuk tangga putar minimalis ,dibuat dengan tampilan penampang yang kotak. Jadi tiang utamanya menggunakan hollow 10x10cm. Anak tangga menggunakan siku 4x4 SNI sedangkan penutup riser menggunakan plat perforated.
Berikut tampilan dalam foto untuk project kali ini.





























Bengkel Las-Bubut NTK atau Bengkel NTK berlokasi di Jalan Raya Munggu-Kapal,Gg.Umasari No.9A. (belakang Alfamart Cepaka) Telpon/WA :08124661705 Arah Tanah Lot dari Kapal,Gianyar atau arah Denpasar dari Tabanan. Kami mengerjakan pesanan alat atau mesin mesin seperti mesin potong batu,mesin jigsaw,jekso,scroll saw,mesin mixer pakan ternak,mesin potong/perajang daun pandan,mesin samsam,mesin kertas rumput,dan sebagainya. Juga melayani perbaikan/servis mesin batako press,molen,menerima jasa las dan bubut. Kami juga mengerjakan pekerjaan kontruksi,kanopi,pagar,pintu gerbang,tangga putar,tangga trap,pintu jendela kaca,teralis,racks and selves,barbeque greill,rak tangga di motor,kaki meja besi,kursi besi,furnitur mix kayu dan besi dan sebagainya.

Posting Komentar

0 Komentar