Mesin Potong Batu Lengan Statis 24"

Suatu saat ,saya mendapat pesan whatsapp dari seorang manager perusahaan yang memiliki proyek di Sumbawa. Beliau memesan sebuah mesin pemotong batu yang akan dibawa ke lokasi proyek. Kebetulan perusahaan ini meiliki kantor yang sekota dengan saya.
Mesin yang dipesan menggunakan pisau 24 inchi dengan poros yang fix,tidak naik turun.
Yang jadi masalah adalah bahwa di proyek proses pengadaan listriknya masih belum akan terealisasi dalam waktu dekat. Belum ada listrik!

Akhirnya mereka menggunakan mesin diesel untuk penggerak,namun saya tetap menyiapkan pangkon untuk electro motor kalau kalau nanti listriknya akan siap.Mesin ini menggunakan rangka UNP 10,UNP8 dan UNP6,5.
Meja kerja menggunakan plat 10mm dengan tulangan UNP5. Roda sliding meja saya buat dari besi as 3" dengan bearing 6204 dua buah. As roda menggunakan as berdiameter 1 inchi.
Tudung pisau menggunakan plat 2 milimeter.
Secara keseluruhan mesin berdimensi pxlxt adalah 150cm x 120cm x135cm. Ukuran ini sedikit lebih besar karena disiapkan untuk ditarik dengan mesin diesel.


tampak samping kanan depan

tampak depan

tampak samping kiri depan

tampak samping kanan

mesin dijemput pemiliknya

mesin dijemput pemiliknya





Bengkel Las-Bubut NTK atau Bengkel NTK berlokasi di Jalan Raya Munggu-Kapal,Gg.Umasari No.9A. (belakang Alfamart Cepaka) Telpon/WA :08124661705 Arah Tanah Lot dari Kapal,Gianyar atau arah Denpasar dari Tabanan. Kami mengerjakan pesanan alat atau mesin mesin seperti mesin potong batu,mesin jigsaw,jekso,scroll saw,mesin mixer pakan ternak,mesin potong/perajang daun pandan,mesin samsam,mesin kertas rumput,dan sebagainya. Juga melayani perbaikan/servis mesin batako press,molen,menerima jasa las dan bubut. Kami juga mengerjakan pekerjaan kontruksi,kanopi,pagar,pintu gerbang,tangga putar,tangga trap,pintu jendela kaca,teralis,racks and selves,barbeque greill,rak tangga di motor,kaki meja besi,kursi besi,furnitur mix kayu dan besi dan sebagainya.

Posting Komentar

0 Komentar