Membuat Ayunan Putri Sultan (Ayunan Anak Istimewa)

Ayunan anak atau ayunan TK model ayunan taman seperti ini sebenarnya sudah banyak toko atau bengkel yang menjualnya dengan stock yang ready tanpa perlu pemesanan,namun jelas dengan mutu standar pasaran barang tersebut.
Ketika ada pembeli yang menginginkan beberapa bagian dari ayunan ini agar sesuai seleranya,maka dia akan mendatangi bengkel dan memesan sesuai spek yang dia inginkan.

Contohnya salah satu klien kami ini.
Dia meminta agar ayunan anaknya dibuat dengan bahan hollow atau pipa kotak semua. Semua bagian engsel menggunakan bearing dengan rumah bearringnya. Tidak boleh ada bearing yang dilas agar memungkinkan penggantian bearingnya lebih mudah.
Bahkan engsel pijakan kaki pun menggunakan bearing dan rumahnya. Disamping itu,juga menggunakan atap dari polycarbonat.
Sayangnya, sang sultan meminta ayunan ini dicat dengan warna hitam yang menurut saya kurang menarik. Adapun alasannya karena akan dipasangi cutting sticker lagi nanti.

Jadilah ayunan special buat putri sultan seperti ini...











Bengkel Las-Bubut NTK atau Bengkel NTK berlokasi di Jalan Raya Munggu-Kapal,Gg.Umasari No.9A. (belakang Alfamart Cepaka) Telpon/WA :08124661705 Arah Tanah Lot dari Kapal,Gianyar atau arah Denpasar dari Tabanan. Kami mengerjakan pesanan alat atau mesin mesin seperti mesin potong batu,mesin jigsaw,jekso,scroll saw,mesin mixer pakan ternak,mesin potong/perajang daun pandan,mesin samsam,mesin kertas rumput,dan sebagainya. Juga melayani perbaikan/servis mesin batako press,molen,menerima jasa las dan bubut. Kami juga mengerjakan pekerjaan kontruksi,kanopi,pagar,pintu gerbang,tangga putar,tangga trap,pintu jendela kaca,teralis,racks and selves,barbeque greill,rak tangga di motor,kaki meja besi,kursi besi,furnitur mix kayu dan besi dan sebagainya.

Posting Komentar

0 Komentar