Membuat Ayakan/Alat Penyaring Kompost (Compost Sifter)

 Beberapa waktu yang lalu,bengkel kami menerima order dari klien kami Urban Compost Bali untuk membuat alat manual sederhana yang murah dan praktis tapi bisa berfungsi maksimal untuk memisahkan atau menyaring kompos agar mendapatbukuran pakai yang seragam.

Setelah melihat beberapa referensi yang diberikan klien,akhrinya dibuat ayakan polos berbentuk drum dengan satu lobang pengisian dan pembuangan. Sangat sedrhana. Diputar dengann tangan dengan engkol yang langsun nempel di as spindel.

Kompos dimasukkan dengan sekop sambil ayakan diputar,ukuran yang lebih besar dari ayakan akan jatuh kembali dari mulut lobang yang sama,karena berada di sisi yang lebih rendah.









Bengkel Las-Bubut NTK atau Bengkel NTK berlokasi di Jalan Raya Munggu-Kapal,Gg.Umasari No.9A.  (belakang Alfamart Cepaka) Telpon/WA :08124661705

Arah Tanah Lot dari Kapal,Gianyar atau arah Denpasar dari Tabanan.

Kami mengerjakan pesanan alat atau mesin mesin seperti mesin potong batu,mesin jigsaw,jekso,scroll saw,mesin mixer pakan ternak,mesin potong/perajang daun pandan,mesin samsam,mesin kertas rumput,dan sebagainya. Juga melayani perbaikan/servis mesin batako press,molen,menerima jasa las dan bubut.

Kami juga mengerjakan pekerjaan kontruksi,kanopi,pagar,pintu gerbang,tangga putar,tangga trap,pintu jendela kaca,teralis,racks and selves,barbeque greill,rak tangga di motor,kaki meja besi,kursi besi,furnitur mix kayu dan besi dan sebagainya.


Posting Komentar

0 Komentar