Mesin Potong Batu Alam ke Labuan Bajo

Bulan November 2020,kami mendapat pesanan dari klien baru yang menemukan kami lewat penelusuran Google. Sebuah perusahhan yang sedang mengerjakan proyek di Labuan Bajo.
Mereka membutuhkan mesin potng untuk memecah dan memotng batu alam untuk kebutuhan proyek mereka sendiri.

Jadi di awal perkenalan ini setelah berbincan dan memperkenalkan beberapa produk kami lewat katalog whatsapp,akhirnya mereka memesan dua unit mesin potong batu pusau 14" tetapi dengan model berbeda,satu dengan model pisau dari atas seperti tipe yg biasa kami jual dan satunya dengan pisau yang dari bawah seperti kami biasa membuat meja serkel kayu.







Itulah gambar dua unit mesin potong batu kaminyang sudah terkirim ke Labuan Bajo untuk proyekdari klien ka,i PT.Pelangi Bali.

Pada bulan pebruari kemaren ,purchasing mereka menghubungi kami kembali untuk memesan tambahan tiga unit mesin potong batu pisau 14" lagi. Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan klien dan pelanggan kami yang sudah melakukan kerjasama dan pembelian kembali. 
terimakasih atas kepercayaan anda.











Bengkel Las-Bubut NTK atau Bengkel NTK berlokasi di Jalan Raya Munggu-Kapal,Gg.Umasari No.9A. (belakang Alfamart Cepaka) Telpon/WA :08124661705 
 Arah Tanah Lot dari Kapal,Gianyar atau arah Denpasar dari Tabanan. 

 Kami mengerjakan pesanan alat atau mesin mesin seperti mesin potong batu,mesin jigsaw,jekso,scroll saw,mesin mixer pakan ternak,mesin potong/perajang daun pandan,mesin samsam,mesin kertas rumput,dan sebagainya. Juga melayani perbaikan/servis mesin batako press,molen,menerima jasa las dan bubut. 
 Kami juga mengerjakan pekerjaan kontruksi,kanopi,pagar,pintu gerbang,tangga putar,tangga trap,pintu jendela kaca,teralis,racks and selves,barbeque greill,rak tangga di motor,kaki meja besi,kursi besi,furnitur mix kayu dan besi dan sebagainya.

Posting Komentar

0 Komentar