Rak Motor Tekhnisi Servis AC

Rak motor ini adalah pesanan salah satu customer korporat kami yaitu PT.Mahaputra yang mana salah satu usahanya adalah perabaikan Air conditioner.

Untuk mempermudah mobilisasi tekhnisi mereka menggunakan angkutan sepeda motor dan melengkapi dengan fliying rack tempat tool dan perlengkapan tekhnisinya. 

Kami membuat rak motor untuk perabot teknisi AC ini sesuai spesifikasi bahan yang diminta. Kombinasi plat strip dan besi as kotak membuat rack ini kuat namun memiliki tampilan yang baik dan enak dilihat.

Rak motor ini bisa memuat satu set toolbox ,tangga lipat dan tabung freon.









Bengkel Las-Bubut NTK atau Bengkel NTK berlokasi di Jalan Raya Munggu-Kapal,Gg.Umasari No.9A. (belakang Alfamart Cepaka) Telpon/WA :08124661705 
 Arah Tanah Lot dari Kapal,Gianyar atau arah Denpasar dari Tabanan. 

 Kami mengerjakan pesanan alat atau mesin mesin seperti mesin potong batu,mesin jigsaw,jekso,scroll saw,mesin mixer pakan ternak,mesin potong/perajang daun pandan,mesin samsam,mesin kertas rumput,dan sebagainya. Juga melayani perbaikan/servis mesin batako press,molen,menerima jasa las dan bubut. 
 Kami juga mengerjakan pekerjaan kontruksi,kanopi,pagar,pintu gerbang,tangga putar,tangga trap,pintu jendela kaca,teralis,racks and selves,barbeque greill,rak tangga di motor,kaki meja besi,kursi besi,furnitur mix kayu dan besi dan sebagainya.



Posting Komentar

0 Komentar