Kusen Pintu dan Jendela Kaca dari Hollow

Pintu kaca umumnya di aplikasikan pada bangunan yang berfungsi sebagai pelayanan publik atau tempat usaha,seperti toko,dll. Rangka daun pintu atau jendela dan kusennya bisa dibuat dari beragam material sesuai fungsi dan kebutuhannya.
Mulai dari kaca temperred tanpa frame, frame dari kayu,aluminium dan besi hollow.
Keunggulan menggunakan material besi hollow galvanis untuk rangka daun ointu atau jendela kaca dan kusennya adalah selain kuat, dia juga bisa dibuat ramping sehingga memaksimalkan ormanfaatan sinar matahari dalam sebuah ruangan disamping memaksimalkan view isi ruangan atau view luar ruangan dari sudut pandang dalam ruangan.
Karenanya kini banyak toko bahkan rumah dan villa menghunakan bahan besi hollow galvanis untuk fram daun pintu dan jendela atau jendela mati dan kusen kusennya.
Kami dari Bengkel NTK mengerjakan pintu dan jendela kaca dengan bahan hollow galvanis untuk toko,studio tatoo,restoran,villa dan lain lain.
Kami pernah mengerjakan project seperti ini di Tattoo Room Batu Bolong, 2nd floor FLKLR surf Canggu, Balifornia Berawa, Old Bike Garage Canggu, Bad Boys Bike Canggu,dll
Info dan pemesanan bisa kontak admin.


















 

Posting Komentar

0 Komentar